4/15/15

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE adjie krisnandy


Hai
Kali ini saya akan mencoba memberi sedikit pencerahan
ingat ya, cara ini ga 100% berhasil
intinya kamu harus inget nomor hp lama kamu

Oke deh sinopsis dulu ya
alkisah saya membuat akun LINE dan bermain GET RICH
setelah bermain agak lama namun ga rajin, sekitar 1 bulan saya main get rich
akhirnya saya mendapatkan kartu S+ dari buka peti dengan diamond
saat itu membuka peti kena biaya 5 diamond karena ada event (normalnya 10 diamond)
nah akhirnya saya punya ide untuk membuat id get rich baru
akhirnya saya keluar dari akun Line saya
karena untuk masuk get rich dibutuhkan sinkronisasi id line
dan saya benar-benar tidak mengingat PIN dan nomor terdaftar saya waktu itu
padahal hal tersebut diperlukan untuk login Line lagi T_T
nah akhirnya saya membuat id Line baru dan id get rich baru
untuk para pemain baru, pemain mendapatkan banyak diamond
saya mencoba peruntungan membuka peti dengan harga 5 diamond menggunakan 200 diamond
namun tidak mendapatkan kartu ataupun pendant yang bagus (huhuhu)
akhirnya saya mau membuka ID Line saya
nah disini masalah datang
ternyata Line meminta nomor yang telah terdaftar dan saya benar-benar lupa
sempat terpikir jangan-jangan sim card saya udah saya buang
karena saya banyak mengganti nomor simcard untuk paket perdana indosat 11gb
jika kuota habis, kartu saya buang dan beli perdana baru
dan takutnya sim card sudah saya buang..
berkali-kali saya masukkan nomor yang saya punya (ada lebih dari 10 nomor)
namun tidak ada yang berhasil (huhuhuhu)
saya mencoba-coba browsing google
namun tidak menemukan cara
akhirnya saya melihatnya di kaskus
salah satu caranya, dan mengikuti caranya
ini adalah link kaskus tutorial cek PIN line yang lupa klik disini
dan mengisi form pengaduan Lini, klik disini

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE adjie krisnandy
dan saya mengisi seperti itu untuk pertanyaannya
jangan lupa untuk memasukkan file gambar anda tidak bisa masuk akun linenya
dan tunggu beberapa saat anda akan mendapatkan pesan pemberitahuan di email anda
bahwa Line telah menerima laporan anda (sebenarnya saya melapor hingga 6x)

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE adjie krisnandy

akhirnya saya mendapat balasan dari pihak Line nya setelah menunggu selama 1 hari (hahaha lama)

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE adjie krisnandy
dan saya kecewa ternyata hanya seperti itu jawabannya
intinya kita disuruh inget nomor verifikasi kita
lah pinnya aja yang 4 digit ga tau, apalagi nomornya (huhuhu)
akhirnya saya sudah mulai ikhlas dan ingin membuat id line baru
namun akhirnya saya memiliki cara buat dapetin id get rich saya
tanpa perlu memasukkan nomor verifikasi dan pin nya
bisa dilihat disini
meskipun akun Line saya tidak bisa kembali, namun id Get rich saya bisa kembali
setelah 2 hari ga bisa akses akun line
akhirnya saya bisa main get rich

namun saya tidak puas
akhirnya saya mengirim email lagi ke Line melalui form tadi tapi dengan topik yang berbeda
seperti ini :

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE adjie krisnandy

dan setelah menunggu satu hari lebih
akhirnya mendapat balasan dari pihak Line

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE adjie krisnandy

Taraaaa....
akhirnya saya mendapatkan PIN saya lagi
dan saya ingat nomor HP saya dengan PIN di atas

Semoga membantu dan semoga berhasil

-AK-
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

77 comments

Maksudnx gimana gan?tolong pencerahanx

Balas

buat form ke linenya gan
coba diikutin tutorialnya
kalo ga bisa berarti bye bye deh akunnya :p

Balas

Gan Punya Saya Udah Di Bales Cepet Tapi Kok Beda Sama Punya Agan Balesnya?

Balas

balesannya gimana ya gan?
ane juga ga tau deh kalo ga tau balesannya gimana

Balas

gan ane dibales tapi kyk yang gambar nomer 3 . cuma sampe situ doang dibales. gmna dong ? add pin saya bang 54d3b15f

Balas

terus gan kirim pake form yang lain, kalo ga salah di gambar no 5

Balas
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Klo boleh tau sy minta pin bbmnya blh gan?

Balas

Sy uda ngirim form gambar nomer lima, tp balesannya form yg kyk gambar ketiga, trus gmn gan?bisa tolong dibantu?

Balas

Terus gan kirim ampe 5x coba terus tunggu 2x24 jam

Balas

Gan saya udah kirim sampe 6x langsung d bales sama line nya via email, ngga ada 1 menit d bales nya juga tapi jawaban a gitu terus gan. -_-'

Balas

coba agan kirim form seperti gambar no 5 (form warna hijau) berkali-kali

Balas

Tetep gan, barusan dapet balasan dari line. Ane udah kaget sambil nyengir" d depan hp eh tau nya d suruh ngisi form yg "what if i forgot my pin" yg d suruh ngisi form yg cuma masukin email, no hp, gtu gan yg terakir nya ngisi whats up kita pas terakir kali aktif di line -_-' padahal ane udah coba berkali" sampe jari keriput hahha
Pencerahan a gan

Balas

Tolong betulin punya anee gan, plisss 😭😭

Balas

Gan kalo simcard saya hangus, bagaimana bisa terima kode varifikasi??saya ingin masuk getrich yg lama..mohon bntuannya gan.

Balas

Download line 1.5.1 aja gan
Ga perlu verifikasi nomor hp
Email n password aja

Balas

Tp aq daftar pakai nomer hp gan..g bisa buka getrich lagi dong??

Balas

Line versi lama jg g bisa d dwnload gan...

Balas

Line versi lama jg g bisa d dwnload gan...

Balas

Sebelumnya loginnya gimana?
Minimal login kan harus ada emailnya sis

Balas

kalau .aku hafal nomernya tp lupa pin nya,,, trs nomer hp yang buat akun lin sudah saya buang dan hilang. bagaimana cara login dg akun lama , karna getrich saya sudah level 65 tp hilang gara gara hp ilang trs daftar line lagi.

Balas

Pin nya adalah 4 digit angka terakhir no hp agan seandainya pinnya belum diubah

Balas

Punya ane masih belum bisa gan soalnya balasan dari line kagak ada tulisan reply linknya jadi saya bingung, kalau berkenan bisa kirimkan email agan? Soalnya tuh line penting bgt gan, ada kontak pentingya, makasih gan

Balas

Coba ikutin gambar no 5 gan
Kirim berkali2 gan...
ane aja ampe nunggu 2 hari
Intinya setiap dibales line tapi jawabannya ga seperti gambar ane, agan kirim email aja terus ke line nya

Good luck yah

Balas

hp agan asus zenfone ya.
saya masuk line dan saya lupa password setelah itu saya reset passowd dengan lupa password saya kembali ke line lalu saya masukkan email dan passwordnya ada pesan "masuk dibatasi karena upaya yang berulang kali gagal "
itu bagimana gan.
awalnya saya menggunakan android zeny berhubung si zeny bootloop saya pakai pc untuk masuk line. terima kasih sebelumnya gan.

Balas

Ane no hp ingat, tapi pin nya yg lupa, ane masukkin 4 digit terakhir jg hak bisa gan gimana tuh

Balas

Kalo lupa password kan bisa direset lagi via email gan..
Kalo ada pesan gagal agan harus nunggu 1 sampe 3x24 jam gan

Balas

Mas mau nanya, jika pihak line sudah memberikan pin dan kita sudah bisa masuk ke akun line kita. Apakah kontak pertemanan kita sebelumnya terhapus semua atau pertemanannya masi ada ya?

Balas

Ngebantu bgt ni blog (y)
Kalo bisa d kasi bintang ane kasi bintang 5++ dah ehhhe

Balas

Mas, wkt itu saya ngapus data line saya, pas saya masuk line ternyata harua login, saya masukin email n passwordnya tp malah ada pesan eror dan coba lagi nanti, nah itu gmana?? No line saya juga sudah tisak aktif lagi karna saya sama kaya mas dulu ganti ganti kartu indosat yg 11 gb.. Itu gmana ya mas solusinya

Balas

kakak.. hp saya ke format.. otomatis line hrus log in lg.. sedangkan no hp yg dlu buat daftar sudah hangus dan saya juga lupa password email saya.. mohon bantuannya kak :)

Balas

Recovery emailnya dulu aja
Pake pilihan lupa password
Kalo udah bener baru recovery line nya

Balas

saran ana buat agan yang mau login tapi nomer hpnya hilang/mati:
buka line trs login pake email,
kalo udah login(pake email) nanti disuruh masukin nomer hp 'kan?
tapi nomer hp agan hilang/mati,
dibawahnyakan ada tulisan "login dengan facebook" atau apalah. lupa ana, kalo udah login pake facebook ntar disuruh masukin PIN. masukin PINnya(kalo punya) nah kalo agan ga punya PIN. masukin aja empat digit terakhir nomer yang hilang/mati.
kalo ga bisa coba pake nomer hp yang di facebook yang buat login tadi, sama empat digit terakhir juga.

semoga bermanfaat
TerimaKasih !

Balas

Kasusnya sama kaya saya muhamad rafi. Tolong dong gan. Kalau gitu kasusnya, mungkin agan punya solusi lain ?

Balas

Req permintaan pin ke line support gan sist...
isi keterangan dengan isi lupa pin setelah dapet balasan minta no hp, cantumkan no hp agan n sista

Balas

Kalo belum ditautkan ke facebook cuma email aja itu masih bisa gak sih gan?

Balas

bisa gan. saya juga gitu.
coba: buka Line → Login pake email → (kalo udah login pake email 'kan disuruh masukin nomer hp. tapi nomernya mati atau apalah. jadi ga usah masukin nomernya, coba klik) → Login dengan facebook → kalo udah login pake facebook nanti disuruh masukin PIN. masukin PINnya pake emapat digit terakhir nomer yang lupa/mati/ilang.

Gimana Bisa?
kalo udah masuk akun agan bisa tuh ganti nomer yang lama pake yang baru..

Balas

Ane kok belum dapet balesan dari linenya yah😢

Balas

gan kolo pke no hp tapi no hp itu udah mati gima gan cara loginnya kan harus masukin kode verifikasi ?

Balas

Aktifin lagi gan no hp nya di gerai providernya, biasanya kalo udah lewat 3 bulan udah ga bisa, pastiin matinya belom 3 bulan
Kalo ga bisa coba kirim inquiry ke line nya gan bilang aja kalo no hp udah ga bisa diaktifkan kembali jadi ga bisa nerima verifikasi

Balas

Atau coba login pake fb, terus masukin pinnya

Balas

kalo pke fb dah tapi tetep gak bisa :( sama kayanya nonya udah lewat 3 bulan

Balas

Wa ribet juga registrasinya, kalo ribet seperti itu saya yakin yg tadinya mau login malah jadi unistaal. Kalo sudah begitu penggunanya akan jarang

Balas

Wa ribet juga registrasinya, kalo ribet seperti itu saya yakin yg tadinya mau login malah jadi unistaal. Kalo sudah begitu penggunanya akan jarang

Balas

Gini gan ak punya line awalnya
masuk line itu pkk no hp lalu pas agak udah
lama ak masuk kan lewat email gan
dan dpt deh kode verifikasinya... nah
kemarin gan ak kehapus data line di
manajer aplikasi dan tiba" line nya gk
ada jd ak coba masuk lwat email
yang sama dengan awal.. tp no
telpon ak lupa yang mana jd ak pkk
no hp ibuk gua gan dan masuk tp
kok akun lain ya nah yang aneh nya
lagi masih ada akun line ak yg lama
ak bingung dan akhirnya aku hapus
line baru ini.. ada solusinya gak
gan?? Dan ak coba login lagi katanya
maaf email/pass anda salah atau
belum terdaftar giman gan???

Balas

Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

Balas

Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

Balas

Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

Balas

Mas kalo no hp ilang gimana cara loginnya ya? Blom tautan ke fb tapi kalo email udah

Balas

Kalo ini terjadi pada yahoo mail gimana? Yahoo nya minta kode doang yg dikirim ke nomer itu terus, nomernya udah angus kan, penting bgt mau buka email:(

Balas

Gini ka ,kan hp aku error trs di instal ulang trs akun line aku masuk pake no hp tapi skrg kartu nya udh angus dan blm tautan ke fb atw email pas mau masuk lagi pake no hp itu harus pake kode vertifikasi tapi aku lupa, gman ka?

Balas

sebaiknya urus nomernya ke gerai providernya gan, max 1 bulan kehilangan, kalo lebih 1 bulan biasanya angus..
atau instal line 1.5.1 aja gan
http://adjiekrisnandy.blogspot.co.id/2015/04/login-bermain-get-rich-jika-lupa-nomor.html

kalo ga bisa, coba kirim inquiry terus gan

Balas

Ubah VPN anda,100% berhasil.Trus login deh....:)

#good Luck

Balas

Gan kasus ane pas login selalu eror??
Itu kenapa y gan
Alamat email, pass and no pin hp ane semua lengkap
Tinggal login aj ¿?
Mohon bantuannya gan

Balas

Gan kasus ane pas login selalu eror??
Itu kenapa y gan
Alamat email, pass and no pin hp ane semua lengkap
Tinggal login aj ¿?
Mohon bantuannya gan

Balas

Ka aku ga bisa log in entahlah aku ga tau nomer hp yg dluu. Dan aku galau. Soalnya jualan onlen make id itu eh hpnya rusak. Galau dehh. Ka bisa bantu kaga ??

Balas

Kalo aku aktifin Itu jawabanya dr line kok invalid number itu gmana gan solusinya?

Balas

gan kan ane kasus nya sama , ntar kalo udah ngirim form trus dijawab no hp sama pin nya dikasih kagak??
mohon penjelasannya

Balas

pake fitur lupa password sis, syukur2 kalo sis inget jawaban dari pertanyaan keamanannya

Balas

dikasih gan, tapi butuh waktu untuk sabar, bahkan harus ngirim form berkali2

Balas

itu karena agan sering gonta ganti akun line, coba tunggu 1x24 jam
biasanya paling lama bisa seminggu
makanya coba jangan dimainin linenya sehari

Balas

yah masa ga tau sih
id line itu kan pake email n no hp
jadi harus inget ke2nya
coba pake cara diatas sis

Balas

sering gonta ganti akun line itu gan
jadinya begitu deh

Balas

kode verifikasinya 4digit terakhir kamu
coba diinget2 lagi

Balas
This comment has been removed by the author.

Tapi ane udh ngirim 7x gan, emng lama ya diproses nya?

Balas

Saya juga ampe lebih dari 7x gan, kalo balesannya sama pilih tipe report yang beda gan, tapi intinya agan lupa sama pin agan, ntar dikasih tau sama pihak line 4 digit terakhirnya, kalo udah dikasih ganti no verifikasinya sama no baru agan, ane abis 2 hari itu gan

Balas

Tp login pake no hp itu gimana caranya gan?

Balas

Sebenarnya cuma email aja gan, tapi no hp sebagai verifikas aja, ibaratnya no hp tuh kaya pengaman kedua setelah password...
Jadi harus hapal email, password dan no hp agan

Balas

Tp ane waktu login pake email kok suka ada tulisan eror, trus pas dicoba lagi ada tulisan "mungkin akun anda belum teregistrasi"? Padahal udah ane registrasi in email ane

Balas

Bila saat Anda Pindah akun karena ganti HP atau instal ulang aplikasi LINE dan alasan lainnya, Anda tidak bisa menggunakan alamat email terdaftar dan lupa kata sandi, maka Anda tidak bisa melakukan Pindah akun menggunakan alamat email dan kata sandi.
Bila Anda telah menautkan Facebook ke LINE, Anda bisa melakukan Pindah akun menggunakan akun Facebook.

coba kesini kalo sudah menautkan alamat FB :
https://help.line.me/line/?contentId=20000102

kalo belom menautkan fb coba kesini :
https://help.line.me/line/?contentId=20000098

Balas