4/15/15

Login bermain Get Rich, Jika Lupa Nomor verifikasi dan PIN Line

Adjie Krisnandy Login bermain Get Rich, Jika Lupa Nomor verifikasi dan PIN Line

Hai...
kali ini saya akan berbagi tutorial Login bermain Get Rich, Jika Lupa Nomor verifikasi dan PIN Line
hanya bermodalkan e-mail dan pasword, kita tetap bisa bermain Line Get Rich
karena sebelumnya Android harus di flashing gara-gara bootloop
dan akhirnya saya harus install line lagi
namun membutuhkan verifikasi nomor dan Pin nya
sedangkan saya lupa hal tersebut

Oke langsung saja...
pertama-tama
copot pemasangan line anda di setting -> aplikasi -> Line

Adjie Krisnandy Login bermain Get Rich, Jika Lupa Nomor verifikasi dan PIN Line


Jangan lupa hapus data Get Rich anda juga
caranya seperti di atas tapi yang dipilih adalah aplikasi Get Richnya

Kemudian instal line versi yang lama
disini saya menggunakan line versi 1.5.1 apk
bisa di download disini
Oke kita lanjut ke tutorialnya :
1. setelah line anda sudah dicopot pemasangannya, instal line 1.51 nya
2. setelah line terinstal, jangan login linenya
3. update get rich anda
4. kemudian login get rich menggunakan email & password line

selamat anda sudah bisa bermain get rich anda lagi

Jika anda ingin akun Line anda kembali, coba ikuti tutorial ini

Cara mengetahui nomor lupa yang sudah di verifikasi di LINE


semoga membantu

-AK-
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

39 comments

Gan,memang get rich saya udh masuk tpi line saya tetep kagak bisa masuk katanya harus registrasi dlu nomor telepon dan lain-lain

Tolong donk gan plissss.....

Balas

coba gan pake tutorial ini http://adjiekrisnandy.blogspot.com/2015/04/cara-mengetahui-nomor-lupa-yang-sudah.html

Balas

Maksud tutorial link itu apaan gan?kagak ngerti gua

Balas

Thank you gan, gara gara thread ini ane jadi inget email lama ane

Balas

Lah bisa gitu gan hahaha

Balas

Gan get rich ane dah versi terbaru nah di getrichnya ada akun ane trus gimana itu gan?

Balas

Pingin balik Line ente yang lupa pin...????
Tinggal download versi lama, ini gw kasih linknya
https://www.cubby.com/pl/LINE_3.6.5.apk/_85e1316457044c4086ed69ca86f4ef2a

Balas

Password line cara dpatnya gmna gan? Mohon infonya

Balas

Pake fitur lupa password aja gan
Ntar dikirim link ganti password ke email agan
Terus agan klik deh tuh link

Balas

Gan gk bisa ke instal line nya. Gmn gan?

Balas

ga bisanya itu gimana ya gan maksudnya? ada screenshotnya ga?

Balas

Gan kl linenya login lewat facebook kayak mn?

Balas

Gan kl linenya login lewat facebook kayak mn?

Balas

pake line versi terbaru aja gan, terus minta bantuan CS LINE

Balas

Gan, cara ngatasin line yg gk bisa dibuka gara2 kebanyakan login gimana gan?

Balas

Tunggu sampe 1 atau 3x24 jam

Balas

Gan, memang cara ini masuk, tapi koq jadi akun adek saya yg masuk!!!

Balas

lah mungkin itu emang akun ade agan hehe

Balas

Kalau nomor nya kita hafal. Tapi kan pihak line mintak 4 digit no verifikasi nnti di kirim via sms.... nah nomor gua udah hilang tuh yg harusnya no verifikasinya di krim via sms.
Trus gmn cara masukin 4 digit no verifikasi nya ?

Gmn dong bray ? Bantuin gua please....

Balas

Dan gua gk mau buat acc baru ._.
Tetep pk acc line yg lama..
Gimana caranya kak ?
Pleasee replayy ....

Balas

Ke gerai providernya aja sis buat kartu perdana baru dengan nomor sama, sebenernya punya ane juga sama kartu ilang, coba pake line 1.51

Balas

Gan...gmn caranya kalo getrich ke banned atw diblok server supaya kebuka lg. mohon infonya secepatnya

Balas

Gan...gmn caranya kalo getrich ke banned atw diblok server supaya kebuka lg. mohon infonya secepatnya

Balas

gan ane lupa nomer verifikasinya+ ane ganti nomor jdi ane gk ngerti tuh sedangkan ane login pke facebook
sarannya gan

Balas

Kirim inquiry yang sama gan

Balas

Gan line ane gak bisa login diverifikasi no hp,pas ane masukin no hp ane valid..ane dulu buat akun line hanya dgn no hp doank gak pake emai, pin n id gan. Gimana caranya login di line lama ane..ane jga dah cba login difacebook tpi kontak diline tdk ada..ane masukin no hp di akun,valid jga gan...tolong pencerahannya gan..mohon direspon gan!!

Balas

Gan gimana nih saya gak login kin dgn emal.cuman pke no hp ajj.
Getruch saya juga kembali mulai dr awal lg

Balas

Gan saya juga dulu login line nya cuman pke no hp ajj.
Cuman pas d masukin no hp nya line getrich nya mulai lg dr awal pdhl uda lvl 55 gan.kartu snya juga ada banyak gan.tolng bantuanya.mhon d respon kluhan saya.

Balas

tentu ga akan ada gan kontak agan, kan sebelumnya akun agan belum di konek ke fb, seharusnya dulu setelah login via hp terus sinkron ke fb gan. coba pake line 1.51 gan

Balas

mungkin agan dulu reset akun line, makanya data2 hilang semua, dan kalo seperti itu data tidak akan bisa kembali seperti semula gan.
admin line juga ga bakal bisa ngembaliin gan.

jadi anggap aja akun agan udah ilang.
sabar gan..

Balas

Malam gan..
Nanya nih, kalo akun line udh didaftarin dgn email, terus krna logout dan login lagi tapi 5x salah masukin password akhirnya ane reset password, stelah berhasil ganti password ane login lagi tapi ga bisa krna "login dibatasi karena percobaan login yang beberapa kali gagal".
Nah itu solusinya gimana ya gan?

Balas

Tunggu aja gan 1x24 jam
Biasanya segitu gan waktu tunggu kalo salah login berkali2
Kalo apes 3x24 jam
Tapi biasanya 1x24 jam kok

Balas

Oh begitu ya gan,
Makasih banyak yah infonya, sangat membantu.

Balas

Gan ko saya nggak bisa login ya padahal nmr ane udah bener

Balas

Gan sy gk bisa log in padahal nomer lama udh sya ketik, apa krna kartunya sudah mati makanyatidak dpt sms code, gmn gan caranya agar sya ttp bs log in, dgn id lama tanpa hilang teman" yg ada di id lama tab

Balas

iya gan, hidupin dulu nomor agan, maksimal bisa aktifin nomor yang sudah mati 1-3 bulan di gerai kartunya masing2..
soalnya butuh verifikasi kode buat masuk linenya

Balas