7/5/15

[COC] Tutorial Menuju Crystal & Master League saat TH 7 (Bonus 1250 Gems)



Hai, Buat kalian para pemain COC
pasti punya strategi masing-masing buat mencapai tujuan permainannya
entah mau jadi pemain level tertinggi, pemain ahli strategi, ahli menyerang, ahli bertahan, atau pemilik trophy terbanyak.

disini saya akan memberikan Tips mencapai Master League
saya menggunakan akun utama saya yang masih TH 7
builder baru 4, gems saat itu ada sekitar 1000an
dan saya belum pernah menginjak Crystal League
jadi saya membutuhkan Master League Achievement agar bisa membeli builder ke 5
Gems saya 1000 + 250 (hadiah crystal league) + 1000 (hadiah master league)
lumayan bisa membeli builder tanpa modal uang (hehehe)
dan saya membutuhkan 7 hari
hanya bermain di malam hari dari jam 10 hingga adzan subuh selesai sahur (mumpung bulan puasa)
kalian pasti bisa lebih baik dari saya, apalagi yang jomblo atau pengangguran, pasti memiliki waktu yang lebih banyak (hehehe peace)

Tutorial 1 (Memanfaatkan Waktu)
Jelas disini waktu adalah hal yang penting,anda harus memiliki banyak waktu kosong untuk mencapai ini semua. Contohnya saya, saya dari Trophy 1100 hingga mencapai 2000 (Crystal League) membutuhkan 9 Jam online tanpa henti, Handphone sambil di charge ketika low bat, sambil membalas BBM pacar juga, mandi, sholat dan lain-lain, jangan sampai layar COC reset dari awal atau muncul logo super cell karena dalam sekejap anda bisa diserang musuh, apalagi di crystal league, ditinggal 30 detik saja anda pasti sudah dirampok musuh, apalagi saat itu saya masih TH 7, makanan empuk bagi para pemain lain yang kebanyakan adalah TH 8, 9 dan 10
 Tutorial 2 (Memanfaatkan Pasukan)
Pasukan yang tepat akan menghasilkan serangan yang berhasil meskipun 1 bintang
ketika saya TH 7, pasukan saya rata-rata memiliki level 4 seperti archer, barbarian kecuali naga lvl 2
disini musuh kita adalah musuh dengan pertahanan yang lebih tinggi dari serangan kita
sangat sulit mencapai 50% jika musuh kita adalah TH 8 atau diatasnya, apalagi jika pertahanan mereka sudah maksimal, naga level 2 sebanyak 10 pun belum tentu 100% menghajar musuh TH 8 yang memiliki 3 air defense (namun jika strateginya bagus, 100% bukanlah hal mustahil).
perhatikan waktu ketika menyerang, mungkin anda pikir anda mampu 100% menghancurkan base musuh, namun hal tersebut sia-sia ketika waktu untuk menyerang habis dan anda hanya menghancurkan 98% base musuh. (nanggung coooy)

Tutorial 3 (Memanfaatkan TH Musuh)
sebagian dari kita menaruh TH di luar karena basenya digunakan untuk melindungi sumber dayanya baik gold, elixir maupun dark elixir.
jadi ketika mereka diserang, mereka akan mendapatkan shield minimal 12 jam
hal tersebut bisa kita manfaatkan untuk tujuan kita menuju perjalanan crystal dan master league
Untuk di silver league dan gold league memang banyak TH musuh yang ditaruh di luar
namun ketika di crystal league hal tersebut mulai jarang ditemui, butuh lebih dari 20x next untuk menemukan musuh dengan TH di luar. bahkan saya pernah hingga 1000x klik next hanya untuk mencari musuh dengan TH di luar, dan itupun hanya mendapatkan 1 trophy, karena tidak 100% hancur (sedih banget nih jempol pegel buat klik next)
hati-hati terhadap hidden tesla yang tersembunyi di dekat TH yang dipasang diluar ya!

Tutorial 4 (Gunakan Gems dengan Bijak)
awalnya gems saya sekitar 1000an, dan saya memasukin crystal league dan mendapatkan 250 gems.
jadi total gems saya lebih dari 1250an
ketika di crystal league 1 dan hampir menginjakkan kaki di master league 1, mencari TH di luar sangat langka, otomatis saya mempercepat / boost barak, spell, hero agar dibuat lebih cepat.
dengan regen lebih cepat, kita juga dapat memanfaatkan waktu dalam mencari musuh, dan dengan full army atau pasukan penuh, saya tidak perlu mencari musuh dengan TH di luar, komposisi saya adalah full naga sebanyak 10, spell penyembuh 2, spell pencepat gerakan 1.
namun di crystal 1, trophy sudah mulai langka
untuk TH 7 saja jika menang 100% hanya mencapatkan 1-4 trophy, bagaimana kalau 50% ?
ya cuma dapet 1 Trophy, jadi sayang naga / elixirnya
makanya manfaatkan elixir yang ada dan cari musuh dengan hadiah Trophy yang besar.
dengan boost kita dapat mempercepat pembuatan pasukan hingga 4x lebih cepat, regenasi hero hingga 4x lebih cepat, dan membuat spell 4x lebih cepat.
contoh dalam 1 barak kita membuat 3 naga, jika biasanya membutuhkan 1 jam 30 menit.
1 naga = 30 menit x 3 = 90 menit
maka 90 menit dibagi 4 = 22 menit 30 detik (mantep kan?)

Tutorial 5 (Subur, eh Sabar)
Kesabaran adalah kunci utama meraih kesuksesan, saya setuju dengan kalimat ini
sering kali saya tidak sabar / tidak teliti dalam melihat pertahanan lawan
saya pikir saya bisa mendapatkan minimal 50% ternyata hanya dapat 48%
padahal itu hanya butuh 1 bangunan untuk hancur, namun itu jadi kekalahn yang menyesakkan
begini, misalnya jika saya menang saya hanya mendapatkan 3 trophy untuk 50% kehancuran
namun gara-gara saya tidak sabar, akhirnya saya jadi kalah...
dan untuk kekalahan ternyata saya kehilangan 37 Trophy...
sangat menyesakkan sekali...
padahal 1 trophy itu sangat berharga, apalagi 37
malah saya hingga 3x kalah gara-gara ketidak sabaran saya
mana pas banget bulan puasa lagi, akhirnya saya ngedumel sendirian (hahaha)

Tutorial Kunci (Niat)
Dengan niat yang benar-benar serius pasti anda mampu mencapai ini semua
bahkan mungkin saja hingga ke champion league (extra sabar ya)
pelajari base musuh, pelajari komposisi pasukan, perhatikan waktu serangan, perhatikan clan castle musuh dan perhatikan tutorial sebelumnya.


inilah perjalanan saya menuju Master League

Crystal III


 
 Crystal II

 
 Crystal I

 
 Dan akhirnya Master League



 Hasil Attack & Defense





 
 Ranking di antar temen-temen (hehehe)


 
Semoga Membantu Anda Mencapasi Master League, 
bahkan Legend League yang di

 atas Titan League

-AK-

KUMPULAN BASE TERBAIK LIHAT DI :

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

12 comments

mantab gan kalo ane healer 2. barking barcher sam hog. hhihi

Balas

Check out http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Recommended for all clans!(TfwT3t4gll)

Balas

Check out http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Recommended for all clans!(TfwT3t4gll)

Balas

beneran guys dapet gems,elixir,sama gold gratis nggak kaya generator lainnya lumayan buat upgrade th, nih websetnya
http://cocflashgenerator.coxslot.com/

Balas

Terima kasih kak telah menjadi motivasi saya.

Balas

semangat gan meskipun capek banget hehe

Balas

Gan aku dpt gems dri web kata y bisa dua x kok cma bisa dapet sekali yah gan.
ini tkp y gan http://freegemsx.byethost31.com/

Balas

Tidak semudah itu skrg.. Looting juga ampun dah susahnya.. Update devence aja ampe kteteran..

Balas

Ada plus minus dari update yang terbaru


Plusnya : ada shield 12 jam minimal, seenggaknya bisa nyerang minimal 3x tanpa diserang

Minusnya : townhall ga ada yang diluar (berat bagi pemain yang th nya kecil)

Balas

Numpang Berbagi Informasi============================= Dikarenakan perbaikan dari pihak Developer COC kemarin, Para Hackerakhirnya bisa menemukan celah di game COC dan menjadikannya sebagai Generator CHEAT. Fiture : -Gold - Gems - Exilir Generator Cheat sudah di Test 100% berhasil dicoba oleh para Netizen diseluruh Dunia Link: http://­science-inquiry.com/Derazh/ Nb: 1 hari hanya bisa di pakai 1X CHEAT ini hanya berfungsi pada ,Th7,Th8,Th9,Th10,Th11 jangan menggunakan terlalu banyak supaya akun anda tidak di dicurigai.jgn lpa share ke temen yahhh n uninstall aplikasi stelah 24 jam
#notipu

Balas

Cheat terbaru Clash of clans 2016, buruan sebelum cheatnya mati.

link terbaru : www.gamerspro.cf/COC/

NB : supaya cheat berfungsi dengan normal dan anti banned, harap Off verifikasi 2 langkahnya.
proses pengisian loot 4 sampai 8 jam.
SELAMAT BAGI YANG SUDAH BERHASIL

Balas