8/11/14

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZENFONE (Smartphone luar biasa untuk semua orang)

Di tahun 2014 ini, Asus menghadirkan Smartphone ZenFone Series. Smartphone ini hadir dalam 3 seri dengan pilihan layar dari 4 inchi hingga 6 inchi dan semuanya dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 serta ZenUI yang akan menambah kesan mewah bagi ZenFone. Dengan desain yang sangat indah, kualitas yang sangat tinggi, teknologi yang sangat baik dan memiliki banyak pilihan warna namun dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan pecinta gadget canggih.

 


ZENFONE 4 (AKTIF DAN GAYA)

 
Yang pertama adalah ZenFone 4. Smartphone dengan layar 4 inchi ini merupakan yang termurah dari ketiga seri Zenfone Asus, ZenFone 4 dibandrol dengan harga sekitar 1.099.000. Harga yang murah & spesifikasi yang luar biasa untuk kisaran harga smartphone sejenis, desain ramping dan berat hanya 115 g. Smartphone ini juga dilengkapi dengan OS Jelly Bean 4.3, namun juga dapat di upgrade ke KitKat 4.4.

  • Desain & Layar Display
    ZenFone 4 didukung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel dan dilapisi lapisan Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar dari goresan dengan lebih ekstra.
  • Performa
    Dengan menggunakan prosesor CPU Intel Atom Z2520,Zenfone 4 mampu melakukan multi tasking dalam penggunaanya. selain itu, RAM 1 GB yang dilengkapi dengan GPU owerVR SGX544MP2  juga dibekali di dalam ZenFone 4, dimana bermain game dan multi tasking menjadi lebih responsif.
  •  Kamera & Memori
    ZenFone 4 memberikan dual camera., dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 0.3MP serta mampu mendukung MicroSD hingga 64GB sehingga kita tidak perlu khawatir dalam menyimpan file video, gambar, foto dll.


  •  Pilihan Warna
    Charcoal Black / Pearl White / Cherry Red / Sky Blue / Solar Yellow. 
  • Spesifikasi Lengkap
    2x2:
    Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2GHz ) dengan Intel® Hyper-Threading TechnologyAndroid 4.3 Jellybean (upgradable to Android 4.4 KitKat) + ASUS Exclusive ZenUI
    Layar 4.0" TFT LED Backlit WVGA(800x480),223 pixel per inch,Gorilla Glass 3
    4GB Storage + 5GB ASUS Webstorage Gratis Seumur Hidup
    RAM 1GB
    5MP Main Camera dengan Auto-Focus | 0.3MP Front Camera
    Baterai Removable - 1200mAh
    3G DC-HSPA+, Bluetooth 4.0, Wi-Fi
    Dimensi 124.4 x 61.4 x 6.3 - 11.2mm | 115gr
    1 Tahun Garansi Lokal


ZENFONE 5 (TEMAN ANDA SETIAP HARI)
Yang kedua adalah ZenFone 5, ZenFone 5 memiliki fitur dan model yang sangat eksklusif dan dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2.199.000  serta dilengkapi dengan OS Jelly Bean 4.3, namun juga dapat di upgrade ke KitKat 4.4.

  • Desain & Layar Display
    Desain yang ada pada spesifikasi Asus ZenFone 5 adalah desain yang elegan dan menarik. Selain itu, Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan tombol yang sensitif terhadap sentuhan yang terletak di bagian bawah layar. Smartphone dengan layar 5 inchi ini dilengkapi dengan layar display High Definition (HD)  dan resolusi layar sebesar 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel layar sebesar 294 piksel setiap inchi serta dilapisi lapisan Gorilla Glass 3 dan ketebalan 5,5 inchi di titik tertipisnya.
  • Performa
    ZenFone 5  telah dilengkapi dengan dual sim dan juga aplikasi penghemat baterai yang dapat membantu baterai ponsel anda bertahan lebih lama.
    ZenFone 5 didukung dengan prosesor 1.6 GHz dual core Intel Atom Z2560 dan RAM sebesar 2 GB.
  •  Kamera & Memori
    ZenFone 5 memiliki kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP.  ZenFone 5 juga disisipkan dengan teknologi supernya yang bernama PixelMaster. PixelMaster adalah teknologi unik yang dikembangkan oleh Asus yang menggabungkan hardware, software dan design. dengan PixelMaster, anda bisa menghasilkan foto kualitas profesional dan terbaik yang kini bisa selalu ada dalam genggaman anda dan ditambah memori bawaan sebesar 8 GB yang bisa ditambahkan hingga 64 GB, maka kita tidak perlu khawatir dalam menyimpan data-data kita karena takut memori penuh.
     
  •  Pilihan Warna
    Charcoal Black / Pearl White / Cherry Red / Champagne Gold / Twilight Purple.
  • Spesifikasi Lengkap
    2x2:
    Intel® Atom™ Multi-Core Z2560/Z2580 (1.6GHz)/(2.0GHz) dengan Intel® Hyper-Threading TechnologyAndroid 4.3 Jellybean (upgradable to Android 4.4 KitKat) + ASUS Exclusive ZenUI
    Layar 5.0" IPS HD (1280x720), 294 pixel per inch, Gorilla Glass 3
    8GB Storage + 5GB ASUS Webstorage Gratis Seumur Hidup
    RAM 1GB/2GB
    8MP Main Camera dengan Teknologi PixelMaster,Auto-Focus, F/2.0, Lensa 5-elemen | 2MP Front Camera
    Baterai 2050mAh
    3G DC-HSPA+, Bluetooth 4.0, Wi-Fi
    Dimensi 148.2 x 72.8 x 5.5 - 10.3mm | 139gr
    1 Tahun Garansi Lokal





ZENFONE 6 (KESEIMBANGAN BERMAIN DAN BEKERJA)

Yang terakhir adalah Zenfone 6, ZenFone 6 memiliki spesifikasi di atas semua seri ZenFone. Smartphone dengan layar 6 inchi ini menampilkan segi kualitas yang tidak biasa, baik dalam sisi hardware maupun software. Ditambah lagi ZenFone 6 juga menaruh tampilan antar muka khusus yaitu ZenUI yang membuat tampilan grafisnya semakin tajam, nyata dan memberikan kita pengalaman yang tak tertandingi. ZenFone 6 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3.099.000  serta dilengkapi dengan OS Jelly Bean 4.3, namun juga dapat di upgrade ke KitKat 4.4.

  • Desain & Layar Display
    Asus Zenfone 6 juga dilengkapi dengan tombol yang sensitif terhadap sentuhan yang terletak di bagian bawah layar. ZenFone 6 dilengkapi dengan layar display High Definition (HD) sebesar 6 inchi dan resolusi layar sebesar 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel layar sebesar 294 piksel setiap inchi,
    Dimensi bodi Zenfone cukup tipis untuk ukuran smartphone 6 inchi, sekitar 9,9 milimeter. Beratnya pun masih normal, sekitar 200 gram serta dilapisi lapisan Gorilla Glass 3.
  • Performa
    ZenFone 5  telah dilengkapi dengan dual sim dan juga aplikasi penghemat baterai yang dapat membantu baterai ponsel anda bertahan lebih lama.
    ZenFone 5 didukung dengan prosesor 2 GHz dual core Intel Atom Z2580 dan RAM sebesar 2 GB.
  •  Kamera & Memori
    ZenFone 6 memiliki kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 2MP.  Kamera Belakang ZenFone 6 juga memanfaatkan teknologi eksklusif Asus PixelMaster. selain itu, memori internal ZenFone 6 ini sebesar 8 GB / 16 GB dan dapat ditambah hingga 64 GB
    , sehingga kita tidak perlu takut memori penuh ketika mengabadikan momen-momen indah bersama orang tersayang, teman dan keluarga.

  •  Pilihan Warna
    Charcoal Black / Pearl White / Cherry Red / Champagne Gold.
     
  • Spesifikasi Lengkap
    2x2: Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 (2.0GHz) dengan Intel® Hyper-Threading TechnologyAndroid 4.3 Jellybean (upgradable to Android 4.4 KitKat) + ASUS Exclusive ZenUI
    Layar 6.0" IPS HD (1280x720), 245 pixel per inch, Gorilla Glass 3
    8GB Storage + 5GB ASUS Webstorage Gratis Seumur Hidup
    RAM 2GB
    13MP Main Camera dengan Teknologi PixelMaster,Auto-Focus, F/2.0, Lensa 5-elemen | 2MP Front Camera
    Baterai 3230mAh
    3G DC-HSPA+, Bluetooth 4.0, Wi-Fi
    Dimensi 166.9 x 84.3 x 5.5 - 9.9mm | 189gr
    1 Tahun Garansi Lokal


ASUS ZenUI  (Indah, Lancar dan Intuitif)

Asus ZenUI adalah antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Freedom expression adalah konsep yang diberikan ZenUI yang membuat kita untuk bebas berekspresi menggunakan ZenFone dengan memberikan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih agar dapat menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna sedangkan connection adalah konsep yang menghubungkan semua itu dalam satu bagian. dan itu hanya terdapat dalam ZenFone series yang telah menggunakan ZenUI.


Untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan dan aktivitas yang lebih produktif setiap harinya, ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus.

What’s Next
memberikan informasi penting terkini seperti jadwal kegiatan/meeting, kondisi cuaca di tempat tujuan, bahkan pesan dan panggilan tak terjawab. dan semua itu ditampilkan pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later
Do It Later adalah Reminder atau pengingat yang akan membiarkan kita fokus kepada hal yang kita kerjakan. namun akan mengingatkan kita secara otomatis, Jika kita memiliki gambar serta video
yang akan dilihat di lain waktu atau saat itu tidak sempat melakukan suatu panggilan kepada orang lain karena kesibukan kita, maka dengan reminder kita menajdi tidak lupa dan mampu mngingat itu semua, karena hal-hal yang disimpan reminder dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang berbeda dan memiliki shortcut yang berbeda pula.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
PixelMaster adalah teknologi asus yang diberikan pada semua kamera ZenFone, dan memiliki fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memberikan hasil kamera yang berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode
kini kita tidak perlu khawatir menggunakan kamera dikawasan yang memiliki cahaya rendah. Karena Low-light Mode mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% dengan cara menggabungkan piksel-piksel yang tepat.

Time Rewind
Time Rewind membuat kita menjadi lebih mudah dalam mendapatkan foto yang sempurna meskipun posisi objek sangat sulit sekalipun. Time Rewind mampu menghasilkan banyak foto dalam 2 detik sebelum dan sesudah kita menekan tombol shutter sehingga pengguna bisa memilih foto terbaik yang dia inginkan.

Selfie Mode  
ingin mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman ?
Kamera belakang ZenFone mampu mendeteksi secara otomatis saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto.

Depth of Field Mode
ingin menghasilkan foto sperti para fotografer profesional?
dengan Depth of Field mode kita dapat mengambil foto dengan objek depan lebih tajam dan lebih detail sedangkan objek yang dibelakang akan diberikan sentuhan blur yang halus atau biasa disebut shallow depth of field oleh para fotografer.





Berikut ini adalah video dari ASUS ZenFone yang akan membuat anda terpukau karena kehebatan yang telah ditanamkan dalam smartphone ini.



Dengan harga yang murah, Asus ZenFone Series memiliki kualitas yang sangat baik dibandingkan dengan smartphone lain yang berharga sama bahkan diatasnya. Dilengkapi dengan prosesor dari Intel, lapisan gorilla glass 3, teknologi ekslusif dari Asus Pixelmaster serta OS Jelly Bean 4.3 ZenFone yang semuanya sudah pasti bisa di upgrade ke KitKat 4.4. oleh karena itu ZenFone merupakan kombinasi yang sempurna dari teknologi dan gaya. Tidak diragukan lagi kalau saat ini Smartphome ZenFone Series keluaran Asus ini dapat dinobatkan menjadi  Smartphone Android Terbaik.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 comments

Ni android lg booming bgt gan..
Ane mau beli yg z5 ahh.. :v

Balas

Z6 aja gan layarnya lebih gede hahaha

Balas

wow keren banget
harga ekonomis dengan spesifikasi tinggi
jadi pengen punya asus zenfone

terima kasih infonya

Balas

pasti dong

ya silahkan dipilih sesuai keinginan
kan harganya terjangkau :D

Balas

Belinya dimana ea gan? Aq tinggal di Zimbabwe ney,

Balas